PEMBUATAN FOTO PRODUK UMKM SEKITAR DESA KAJANG UNTUK MENINGKATKAN MINAT PEMBELI

SAIFULLOH, SAIFULLOH and YUDA, YOGA PRISMA and PUTERA, ANDI RAHMAN and HAPSARI, ESTUNING DEWI (2022) PEMBUATAN FOTO PRODUK UMKM SEKITAR DESA KAJANG UNTUK MENINGKATKAN MINAT PEMBELI. PROSIDING SEMINAR NASIONAL HASIL PENELITIAN DAN ABDIMAS tahun 2022, 1. pp. 211-217. ISSN 2964-8556

[img] Text
Prosiding-Semnas-2022-vol-1-223-229-PEMBUATAN-FOTO-PRODUK-UMKM-SEKITAR-DESA-KAJANG.pdf

Download (1MB)

Abstract

Seiring dengan Kemudahan teknologi yang menghadirkan berbagai perangkat yang dapat menunjang berbagai kebutuhan untuk memenuhi kebutuhan sehari-harinya. Platform digital marketing merupakan salah satu pemanfaatan teknologi yang banyak digunakan. Adapun tujuan berdasarkan kajian sebelumnya adalah melakukan branding foto produk UMKM Desa Kajang dengan tiga (3) tahapan yakni wawancara, observasi produk dan kegiatan pendampingan beserta sosialisasi untuk pelaku UMKM Desa dan Masyarakat umum. Manfaat dari kegiatan pengabdian ini adalah membuat sebuah branding foto produk yang profesional dan elegan sebagai hasil foto produk yang digunakan sebagai bahan promosi produk UMKM Desa Kajang dalam meningkatkan penjualan produk dan memperluas pangsa pasar dengan cara pemanfaatan branding foto produk secara digital marketing melalui media sosial dan marketplace. Keywords: UMKM, Branding Foto Produk, Digital Marketing

Item Type: Article
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Muhammad Yusron Afif
Date Deposited: 16 May 2023 03:26
Last Modified: 16 May 2023 03:26
URI: http://repository.stkippacitan.ac.id/id/eprint/1067

Actions (login required)

View Item View Item