VARIASI RASA DAN PROMOSI DI MEDIA SOSIAL PADA KERIPIK PISANG LESTARI

INDRAYANA, ERY GINTING (2023) VARIASI RASA DAN PROMOSI DI MEDIA SOSIAL PADA KERIPIK PISANG LESTARI. Other thesis, STKIP PGRI PACITAN.

[img] Text
ERY GINTING INDRAYANA_PI_AB2023.pdf

Download (121kB)
[img] Text
ERY GINTING INDRAYANA_PI _AR2023.pdf

Download (223kB)
[img] Text
BAB I_ERY GINTING INDRAYANA_PI - Ery Indrayana.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB II_ERY GINTING INDRAYANA_PI - Ery Indrayana.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB III_ERY GINTING INDRAYANA_PI - Ery Indrayana.pdf

Download (991kB)

Abstract

ABSTRAK Ery Ginting Indrayana. ANALISIS VARIAN RASA DAN DAMPAK PROMOSI DI SOSIAL MEDIA PADA KERIPIK PISANG LESTARI. Skripsi; Program Studi Pendidikan Informatika STKIP PGRI Pacitan.2023. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana cara mempromosikan produk di sosial media pada varian Keripik Pisang Lestari dan bagaimana dampak setelah adanya promosi. Penelitian ini ditujukan untuk usaha Keripik Pisang Lestari. Batasan dari penelitian ini adalah objek penelitian pada usaha Keripik Pisang Lestari, produk hanya pada Keripik Pisang Lestari, dan jejaring social facebook sebagai media promosi. Metode yang digunakan dalam melakukan pengumpulan data adalah observasi dan wawancara. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini yaitu penelitian kualitatif. Hasil penelitian ini menunjukkan analisis varian rasa dan tingkat promosi di sosial media dapat meningkatkan minat pada varian produk Keripik Pisang Lestari, sehingga dapat meningkatkan penjualan. Kata Kunci: Varian Rasa, Promosi, Pemasaran Digital. ABSTRACT Ery Ginting Indrayana. ANALYSIS OF FLAVOR VARIANTS AND THE IMPACT OF PROMOTION ON SOCIAL MEDIA ON LESTARI BANANA CHIPS. Thesis; Informatics Education Study Program STKIP PGRI Pacitan. 2023. This study aims to find out how to promote products on social media on the Lestari Banana Chips variant and how the impact after promotion. This research is intended for the Lestari Banana Chips business. The limitation of this study is the object of research on the Lestari Banana Chips business, products only on Lestari Banana Chips, and Facebook social networks as promotional media. The methods used in conducting data collection are observation and interviews. The type of research used in this study is qualitative research. The results of this study show that the analysis of flavor variants and the level of promotion on social media can increase interest in the product variants of Sustainable Banana Chips to increase sales. Keywords: Flavor variants, promotion, digital marketing.

Item Type: Thesis (Other)
Contributors:
ContributionNameEmail
UNSPECIFIEDPRASTYO, TIKA DEDYyusr13l@gmail.com
UNSPECIFIEDDITAMA, SEPTIANseptianditama@hotmail.com
UNSPECIFIEDPRASTYO, TIKA DEDYyusr13l@gmail.com
UNSPECIFIEDDIMUKSA, WIRAwiradimuksa@gmail.com
Subjects: T Technology > TX Home economics
Divisions: Pendidikan Informatika
Depositing User: Dhita Indah Puspita Rini
Date Deposited: 15 Jan 2024 00:55
Last Modified: 03 Feb 2024 15:01
URI: http://repository.stkippacitan.ac.id/id/eprint/1432

Actions (login required)

View Item View Item