Analisis Pengaruh Kepercayaan Pembeli Terhadap Pembelian Online Di Media Sosial Instagram (Study Kasus Pada Akun @mincollection.01)

ADIMASWARA, TOFAN (2020) Analisis Pengaruh Kepercayaan Pembeli Terhadap Pembelian Online Di Media Sosial Instagram (Study Kasus Pada Akun @mincollection.01). Other thesis, STKIP PGRI PACITAN.

[img] Text
Tofan adimaswara_PI_AB2020.pdf

Download (223kB)

Abstract

ABSTRAK Tofan Adimaswara. Analisis Pengaruh Kepercayaan Pembeli Terhadap Pembelian Online Di Media Sosial Instagram. Skripsi.Pacitan: STKIP PGRI Pacitan, 2020. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kepercayaan pembeli terhadap pembelian online pada akun online shop @mincollection.01. Penelitian ini merupakan penelitian study kasus, pendekatan yang digunakan adalah pendekatan penelitian kualitatif. Metode pengumpulan data menggunakan metode wawancara dan angket. Subjek pada penelitian ini adalah pembeli online shop pada akun @mincollection.01. Pengolahan metode angket dengan skala Likert. Teknik analisa data mengggunakan bantuan program Microsoft Excel. Berdasarkan hasil penelitian, dapat diketahui bahwa pengaruh kepercayaan pembeli memiliki pengaruh terhadap pembelian online. Terdapat beberapa faktor yang mempengaruhi kepercayaan pembeli diantaranya, kepercayaan, persepsi resiko, keamanan, keputusan pembeliaan, dan minat beli. Kata kunci : Kepercayaan, Pembeli, Online Shop, Instagram

Item Type: Thesis (Other)
Contributors:
ContributionNameEmail
UNSPECIFIEDFAMUKHIT, MUGA LINGGARUNSPECIFIED
UNSPECIFIEDRAHAYU, DWIUNSPECIFIED
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Pendidikan Informatika
Depositing User: Anindita Retno Wardani
Date Deposited: 31 Aug 2020 01:21
Last Modified: 31 Aug 2020 01:21
URI: http://repository.stkippacitan.ac.id/id/eprint/202

Actions (login required)

View Item View Item