YANSEN, HANDIKA VERDIAN (2020) Strategi Pemasaran Industri Kripik Tempe Raos Eco. Other thesis, STKIP PGRI PACITAN.
Text
Handika Verdian Yansen.pdf Download (112kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan strategi pemasaran industri tempe kripik sebagai kelangsungan bisnis, untuk mendapatkan keuntungan dan untuk memperluas pasar. Jenis penelitian ini adalah deskriptif kualitatif. Data diambil dengan wawancara mendalam,dan observasi. Hasil penelitian menyimpulkan bahwa produsen industri tempe kripik di Desa Kayen Dusun Siwilan menggunakan keduanya strategi produksi dan pemasaran untuk mempertahankan bisnis mereka. Dalam strategi produksi, produsen memiliki strategi khusus untuk memperhatikan bahan baku, modal, pekerja, teknologi. Di sisi lain dalam pemasaran strategi, produsen menentukan harga, tempat pemasaran, distribusi dan promosi. Kata Kunci: Kelangsungan Bisnis, Strategi Pemasaran, Strategi Produksi
Item Type: | Thesis (Other) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||
Subjects: | H Social Sciences > HJ Public Finance | ||||||
Divisions: | Pendidikan Informatika | ||||||
Depositing User: | Dhita Indah Puspita Rini | ||||||
Date Deposited: | 11 May 2022 02:04 | ||||||
Last Modified: | 11 May 2022 02:11 | ||||||
URI: | http://repository.stkippacitan.ac.id/id/eprint/840 |
Actions (login required)
View Item |