Strategi Pemasaran Industri Kripik Tempe Raos Eco

YANSEN, HANDIKA VERDIAN (2020) Strategi Pemasaran Industri Kripik Tempe Raos Eco. Other thesis, STKIP PGRI PACITAN.

[img] Text
Handika Verdian Yansen.pdf

Download (112kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan strategi pemasaran industri tempe kripik sebagai kelangsungan bisnis, untuk mendapatkan keuntungan dan untuk memperluas pasar. Jenis penelitian ini adalah deskriptif kualitatif. Data diambil dengan wawancara mendalam,dan observasi. Hasil penelitian menyimpulkan bahwa produsen industri tempe kripik di Desa Kayen Dusun Siwilan menggunakan keduanya strategi produksi dan pemasaran untuk mempertahankan bisnis mereka. Dalam strategi produksi, produsen memiliki strategi khusus untuk memperhatikan bahan baku, modal, pekerja, teknologi. Di sisi lain dalam pemasaran strategi, produsen menentukan harga, tempat pemasaran, distribusi dan promosi. Kata Kunci: Kelangsungan Bisnis, Strategi Pemasaran, Strategi Produksi

Item Type: Thesis (Other)
Contributors:
ContributionNameEmail
UNSPECIFIEDDIMUKSA, WIRAUNSPECIFIED
Subjects: H Social Sciences > HJ Public Finance
Divisions: Pendidikan Informatika
Depositing User: Dhita Indah Puspita Rini
Date Deposited: 11 May 2022 02:04
Last Modified: 11 May 2022 02:11
URI: http://repository.stkippacitan.ac.id/id/eprint/840

Actions (login required)

View Item View Item