ANALISIS SELF REGULATION, SELF CONCEPT DAN SELF ESTEEM SISWA PADA PEMBELAJARAN LURING TERBATAS

ANGGRAENI, DIAN (2022) ANALISIS SELF REGULATION, SELF CONCEPT DAN SELF ESTEEM SISWA PADA PEMBELAJARAN LURING TERBATAS. Other thesis, STKIP PGRI PACITAN.

[img] Text
DIAN ANGGRAENI_PM_AB2022.pdf

Download (110kB)
[img] Text
DIAN ANGGRAENI_PM_AR2022.pdf

Download (237kB)
[img] Text
DIAN ANGGRAENI_BAB 1_PM2022.pdf

Download (915kB)
[img] Text
DIAN ANGGRAENI_BAB 2_PM2022.pdf

Download (969kB)
[img] Text
DIAN ANGGRAENI_BAB 3_PM2022.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui 1) Kemampuan self regulation siswa pada pembelajaran luring terbatas dengan kategori tinggi, sedang, rendah. 2) Kemampuan self concept siswa pada pembelajaran luring terbatas dengan kategori tinggi, sedang, rendah. 3) Kemampuan self esteem siswa pada pembelajaran luring terbatas dengan kategori tinggi, sedang, rendah. Jenis penelitian ini merupakan penelitian kualitatif. Objek Penelitian ini adalah siswa kelas X TBS SMK Negeri 3 Pacitan. Subjek penelitian ini adalah siswa yang memiliki kategori tinggi, sedang dan rendah. Teknik pengumpulan data diperoleh dari hasil angket dan wawancara. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: 1) Kemampuan self regulation siswa pada pembelajaran luring terbatas dengan kategori tinggi, sedang, rendah. Namun, hasil yang didapatkan yaitu jumlah subjek pada kategori sedang lebih banyak daripada kategori tinggi dan rendah. Sehingga dapat disimpulkan bahwa subjek kurang mampu dalam mempresentasikan kemampuan self regulation. 2) Kemampuan self concept siswa pada pembelajaran luring terbatas dengan kategori tinggi, sedang, rendah. Namun, hasil yang didapatkan yaitu jumlah subjek pada kategori sedang lebih banyak daripada kategori tinggi dan rendah. Sehingga dapat disimpulkan bahwa subjek kurang mampu dalam mempresentasikan kemampuan self concept. 3) Kemampuan self esteem siswa pada pembelajaran luring terbatas dengan kategori tinggi, sedang, rendah. Namun, hasil yang didapatkan yaitu jumlah subjek pada kategori sedang lebih banyak daripada kategori tinggi dan rendah. Sehingga dapat disimpulkan bahwa subjek kurang mampu dalam mempresentasikan kemampuan self esteem. Kata Kunci: Self Regulation, Self Concept, Self Esteem, Pembelajaran Luring Terbatas

Item Type: Thesis (Other)
Contributors:
ContributionNameEmail
UNSPECIFIEDAPRIYANI, DWI CAHYANI NURyaa_latiif09@gmail.com
UNSPECIFIEDHIDAYAT, TAUFIKetaufik87@gmail.com
UNSPECIFIEDAPRIYANI, DWI CAHYANI NURyaa_latiif09@gmail.com
UNSPECIFIEDMEIFIANI, NELY INDRAindrameifianinely@gmail.com
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Pendidikan Matematika
Depositing User: Muhammad Yusron Afif
Date Deposited: 26 Oct 2022 08:12
Last Modified: 23 Nov 2022 02:24
URI: http://repository.stkippacitan.ac.id/id/eprint/892

Actions (login required)

View Item View Item